Pengikut

Pemberi Harapan Palsu

Dunia maya semakin merajalela bahkan ketika di social media pun berbagai kalangan usia muda yang jiwanya masih labil dan abege kebanyakan mengupdate status tentang pemberi harapan palsu. Oleh karena itu, untuk postingan ini saya membahas topik ini hehehe. Sekarang kalau terdengar kata "php" pasti berhubungan dengan pemberi harapan palsu.


Istilah sekarang yang semakin kreatif namun artinya ngena banget hohoho. Kenapa sih harus ada cowok php yang hanya memberikan harapan palsu aja, tanpa kejelasan dan kepastian, membuat kebimbangan hati. Meski perhatian kecil itu masih nyata namun semua terasa semu jika harus berujung ke harapan palsu. Pasti lelah lah perasaan kalau diginiin terus tanpa adanya kejelasan, ya kan?  Atau sekarang tak hanya cowok yang jago pemberi harapan palsu cewek pun demikian. Buat kalian yang sering memberikan harapan palsu kepada seseorang sebaiknya sadar diri, karena sama aja kalian mempermainkan perasaan orang dan rasanya pasti lelah juga buat menunggu sebuah kepastian.

Jujurlah pada diri sendiri, cobalah untuk menghargai perasaan orang lain karena jadi pemberi harapan palsu atau menjadi korban dari harapan palsu sama-sama merugikan. Ya kalau sayang sama seseorang cobalah untuk mengatakan atau kalau tidak sayang sama seseorang stop jangan diteruskan walau hanya memberikan perhatian kecil karena bisa disalahartikan. Hayoooo siapa yang sering jadi korban atau pelaku dari pemberi harapan palsu itu? coba tanyakan pada diri sendiri haha. Sebelum mengecap seseorang itu pemberi harapan palsu coba intropkesi diri, kalian yang kegeer-an atau emang menjadi korban *peace*

Semoga tulisan ini bisa sedikit berguna, dan membuka hati anda lebih tulus lagi...hehehehe.

31 komentar:

  1. Kalau saya sering jadi korban dari pemberi harapan palsu kak. Padahal ane sudah terlanjur sayang.

    *menjawab pertanyaan sahabat tentang mustika ratu. Kalau tidak terjadi transaksi penjualan, namun di klik. Tetep dapet fee tapi nilainya kecil. sekarang kan lagi ada promo tuh. Temen-temen pada ngejar promo itu dulu kakak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, sabar ya mas Yitno..semoga kelak ada sesorang yang "pas".

      Hapus
  2. heheheu php pemberi hadiah pepaya ;) ehehe salam kenal ya mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mbak bisa tuh artinya hehe, salam kenal kembali ^^

      Hapus
  3. saya pernah diPHP 4 tahun hiks hiks....skrg ga mau berharap lagi. udah cukup sudah penderitaan saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widih..lama juga ya mbak -,- , sabar ya mbak..ya sudah saatnya move on ;)

      Hapus
  4. wah.. ada lagi istilah baru nih PHP. kalo saya sering berhubungan dgn pph (pajak penghasilan) hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istilah anak abege zaman sekarang mbak :p , wah belum punya penghasilan jadi belum kena pph deh *eh

      Hapus
  5. Hahaaa.. Makanya buruan nikah itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ! Lebih baik minta kepastian dulu aja baru deh nikah *eh :D

      Hapus
  6. Istilah gaul baru lagi nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak gaul yang eksis di social media mas, khususnya anak abege :D

      Hapus
  7. Hehehe :D ngenes bacanya... :) *Segera Tobat* hahaha :D

    SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] dari pemuda asal Mempawah yang menetap di Jogja, gak suka marah apalagi mencela, mudah-mudahan bisa senantiasa membuat orang lain bahagia dan semoga anda berkenan dengan komentar saya, haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah loh, merasa ya *eh. Salam kembali dari pemudi Jakarta :D

      Hapus
  8. ini mungkin jadi pelakunya hehehe *ditoyor

    BalasHapus
  9. waduh.,saya pernah ga ya jd korban PHP..?*mikir
    rasa-rasanya kalo anak baik jarang diPHPin deh #eh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah loh, semoga aja gak pernah mbak atau sering jadi pelakunya *eh

      Hapus
  10. Lebih baik blogging ya mbak, daripada di social Media. Kalau kopdar, ketemu berjamaah. kalau Social Media, seringnya sendirian. mudah untuk dijadikan modus PHP

    BalasHapus
  11. wah templatenya ganti ya mbak :) ngomong2 soal PHP setuju bgt kalau itu buang waktu dan melelahkan

    BalasHapus
  12. memberikan harapan yang tidak kunjung datang keseriusan sulit untuk melangsungkan sebuh hubungan. salam kenal mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang jadi malah kesedihan ya haha

      Hapus
  13. PHP gak hanya di dumay... dunia nyata banyak... :)

    BalasHapus
  14. PHP oh PHP,
    enakan PHP atau pempek ya mbak?
    haha
    *peace*

    BalasHapus
  15. ahahahaha.... yah itulah bagian dari dunia ini. karena terdapat bermacam - macam warna dan corak manusia didalamnya. ada yang baik ada yang buruk ada juga yang kelewat baik. but, nica share teh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hidup ini juga kadang PHP kok *eh

      Terima kasih sudah berkunjung ya :)

      Hapus
  16. PHP tren masa kini, mengalahkan fenomena kakak-adik -_-

    BalasHapus

Yuk berkomentar di blog saya, saling berbagi informasi untuk orang lain juga :)

Terima kasih sudah berkunjung, tunggu kunjungan balik saya di blog kalian ya :D